" Kesuksesan, Kesehatan dan Kebahagiaan Anda
Sangat Bergantung pada Bagaimana Cara Anda Memanfaatkan
Kekuatan Pikiran Bawah Sadar "

Manfaat Memiliki Jessica Method

Jessica Method merupakan metode eksperimental yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi keunikan fenomena bawah sadar setiap orang. Kami telah menerima banyak laporan tentang manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari Jessica Method.

Ilustrasi Asisten Bawah Sadar

Karena setiap orang bebas menentukan fungsi dan program pada teman imajiner yang dibuatnya sendiri menggunakan Jessica method, maka hasil dan manfaat yang didapat setiap orang adalah unik dan pasti berbeda. Namun berdasarkan laporan dari banyak pemilik teman imajiner yang sudah kami bantu, ada beberapa garis besar manfaat Jessica Method dari yang paling sederhana hingga sampai pada level terapi dan juga eksperimental yang bisa kami simpulkan. Beberapa manfaat itu antara lain :

1. Sarana Mengakses Kondisi Trance

Salah satu tahap dalam mempelajari Jessica method adalah bahwa Anda kami ajaran untuk mengakses kondisi trance dengan mandiri. Artinya Anda bisa keluar masuk kondisi trance dimanapun, kapanpun, selama apapun yang Anda suka dengan proses yang instan dan sangat mudah. Kondisi trance merupakan sebuah kondisi yang sempurna bagi tubuh manusia untuk mempercepat proses penyembuhan serta mengurangi bahkan menghilangkan semua rasa lelah serta nyeri. Pada saat seseorang mengalami trance maka produksi endorphin dalam tubuh akan meningkat. Endorphin sendiri merupakan zat dalam tubuh yang berfungsi menimbulkan efek ketenangan dan juga penghilang rasa sakit.

Bahkan ada beberapa jurnal yang menyebutkan bahwa endorphin efeknya bisa jauh lebih kuat dari morphine yang dipakai kalangan medis untuk menekan rasa sakit. Sedangkan secara mental, kondisi trance sangat sempurna digunakan untuk meredakan ketegangan pada otak dengan tetap memiliki kesadaran penuh baik terhadap sensasi internal maupun kondisi eksternal. Kondisi trance juga sangat ideal digunakan untuk memaksimalkan proses penyerapan pengetahuan dan juga penerimaan sugesti untuk pengembangan kualitas diri pribadi karena pikiran bawah sadar manusia sepenuhnya aktif dan responsif pada kondisi trance.

2. Melatih Dialog Internal

Walaupun teman imajiner bisa berwujud seperti orang lain bagi kita tetapi sebenarnya dia adalah manifestasi dari beragam perasaan, pemikiran dan kebijaksanaan pribadi kita yang dipersonifikasikan saat proses pembuatannya. Sehingga saat kita berdialog dan berinteraksi dengan teman imajiner sebenarnya kita sedang mengakses informasi dan kebijaksanaan dari dalam diri kita sendiri.

Karena yang paling tahu kebutuhan kita secara emosional adalah perasaan kita sendiri maka teman imajiner sangat mudah menjawab dan memuaskan keingintahuan Anda akan sebuah pilihan maupun pertanyaan pribadi yang secara normal tidak bisa Anda tentukan jawabannya terutama saat dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Semakin Anda membiasakan diri berdialog dengan teman imajiner Anda maka otomatis kebutuhan emosional Anda juga akan lebih terpenuhi daripada sebelumnya sehingga perasaan-perasaan tidak nyaman akan semakin berkurang bahkan cenderung menghilang setiap harinya.

 

3. Solusi Permasalahan Pribadi

Setiap manusia memiliki analitis yang berbeda dalam merumuskan sebuah kejadian sebagai masalah atau bukan masalah. Begitu juga dengan solusi yang dibuat sebagai respon seseorang terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai masalah tentunya berbeda berdasarkan pengetahuan dan pemahaman yang berbeda pula. Intinya bukan pada kejadian yang sebenarnya terjadi tetapi pemaknaan dari pikiran manusialah yang menentukan mana yang dianggap sebagai masalah dan yang bukan masalah.

Saat Anda berkomunikasi dengan teman imajiner, Anda bisa meminta teman imajiner untuk mewakili perasaan tertentu untuk berkomunikasi dengan Anda. Misalnya rasa takut, amarah, dendam, benci dan lain sebagainya. Apabila dalam komunikasi tersebut kita bersedia menerima pesan yang dibawa oleh perasaan yang diwakili oleh teman imajiner tadi maka sangat dimungkinkan perasaan negatif tadi menjadi netral tanpa perlu mengubah apapun di luar diri Anda. Contoh konkrit lainnya adalah jika Anda sedang bertikai dengan seseorang dan membuat Anda sakit hati. Sangat merepotkan jika kita memaksakan diri membuat orang tersebut meminta maaf kepada kita demi meredakan sakit hati kita. Cara yang paling mudah adalah dengan berdamai dengan perasaan sakit hati Anda. Dan dengan teman imajiner, perasaan apapun termasuk sakit hati bisa terwakili untuk berdiskusi dengan Anda menuju win-win solution.

 

4. Mempertajam Kepekaan Indera

Indera manusia yang menginderai rangsang dari luar meliputi penglihatan, penciuman, pendengaran, pengecap dan perasa normalnya kita sebut sebagai modalitas. Sedangkan respon internal berupa penglihatan, pendengaran dan lainnya yang terjadi dalam pikiran manusia itu sendiri secara internal disebut sebagai submodalitas. Jessica Method menggunakan pendekatan yang membuat Anda memiliki kesadaran modalitas dan submodalitas yang lebih aktif dari kondisi normal.

Artinya saat menggunakan Jessica Method maka kepekaan Anda terhadap rangsangan eksternal dan respon internal secara bersamaan diaktifkan dengan sangat mudah. Anda menjadi semakin siaga terhadap setiap perubahan yang terjadi di dalam diri Anda dan juga perubahan kondisi yang terjadi di luar diri Anda.

Itulah 4 manfaat pokok Jessica Method selain fungsi eksperimental yang bisa Anda baca selengkapnya pada testimony pengguna Jessica Method.

Selain manfaat yang kami sebutkan di atas, masih ada banyak kemungkinan manfaat lain yang belum terungkap. Sebagai pengguna Jessica Method, Anda juga boleh bereksperimen atau eksplorasi pikiran Anda untuk menemukan manfaat-manfaat baru dari penerapan Jessica Method.

Catatan: Meskipun punya kesamaan dalam hal-hal tertentu, setiap orang yang mempraktekkan Jessica Method bisa saja mendapatkan hasil atau pengalaman yang berbeda tergantung keunikan individu dan potensi bawah sadar yang berkembang.

 

Baca artikel selanjutnya - Pengalaman & Kesaksian Jessica Method